Kisah MITAROKERS

Minggu, 05 Juli 2009


Mitha 'The Virgin'
Kapanlagi.com - Nama The Virgin tentu melambangkan status para personelnya. Hal itu pun diakui oleh Mitha dan Dara, lalu, bagaimana jika kedepannya mereka akan menikah, akankah The Virgin bubar?
Pertanyaan itu pun lantang dijawab oleh Mitha. Katanya, tak ada larangan dari bos mereka Ahmad Dhani untuk menikah apalagi berpacaran, bahkan mereka menegaskan jika kapanpun mereka mau, mereka bisa melangsungkan pernikahan.
"Kita nggak dilarang menikah kok, kapan saja kita siap. Mas Dhani juga nggak pernah nentuin. Pokoknya doakan saja," tutur Mitha saat ditemui KapanLagi.com di studio Cawang, Jakarta Timur, Jumat (5/6) lalu.
Sementara, soal nama The Virgin yang memang identik dengan keperawanan, dua perempuan yang semakin populer lewat single Cinta Terlarang tersebut mengaku jika hal tersebut bukanlah suatu masalah.
"Dulu pernah ditanyakan kepada mas Dhani, becandaan aja sih soal bagaimana jika kita nanti menikah. Dia bilang ganti aja namanya jadi The Virgin not anymore," pungkas Mitha sambil tertawa. (kpl/mai/bar
Kapanlagi.com - Penampilan tomboy Mitha The Virgin ternyata sudah sejak lama. Mulai dari kecil, gadis bernama asli Cameria Happy Paramitha ini memang sudah berdandan ala laki-laki. Semua itu dilakukan karena memang terbawa sifat ingin menjadi pelindung bagi keluarganya.
"Dari kecil saya dibentuk dari lingkungan keluarga yang kurang beruntung. Saya selalu ingin melindungi keluarga. Makanya jadi tomboy di sini," tutur Mitha yang ditemui usai pembuatan video klip Cinta Mati II di Sparc Studio, di kawasan Cijantung, Jakarta Barat, Jumat (3/7).
Tapi meskipun dandanannya super tomboy, pencipta lagu Cinta Terlarang ini mengaku punya hati yang lebih lembut. "Dalamnya tetap mellow kok," ujarnya. "Ya, pokoknya dia punya karakter yang unik," timpal Dara yang juga ada di lokasi.
Untung saja, apa pun penampilan Mitha, Ahmad Dhani selaku pemilik manajemen yang membawahi The Virgin tidak pernah protes. gadis kelahiran 2 Januari 1986 lalu ini pun jadi enjoy melanjutkan aktivitasnya.
"Mas Dhani tidak menuntut saya untuk lebih feminim. Ini ciri saya sekarang. Umur saya masih muda, saya pertahanin dulu deh. Mungkin untuk berubah, ya nanti," tukasnya.
Lalu, sejak kapan Mitha tomboy seperti ini? "Dari SMP sampai SMA saya sudah tomboy banget. Udah main bola melulu, malah pernah berantem nonjok cowok," katanya sambil tertawa. (kpl/ant/boo)